sis

Selasa, 04 Desember 2012

MESIN JAHIT MULTI FUNGSI

Supaya hasil jahitan bisa lebih halus dan rapi, perlu latihan dan sering praktek menjahit untuk membuat rok, kebaya, kemeja, celana dan sebagainya. Mesin jahit yang digunakan untuk menjahit juga berperan ikut menentukan kehalusan dan kerapihan hasil jahitan
Fasilitas mesin jahit multi fungsi
Mesin jahit multi fungsi dapat digunakan untuk aneka model jahitan, seperti zigzag, semi obras, neci, jahitan untu walang, sum dan sebagainya.
Dapat dilengkapai dengan aneka sepatu mesin jahit untuk berbagai keperluan jahit menjahit, antara lain memasang resleting, memasang kancing dan juga sepatu untuk membuat lobang kancing.
Dengan mesin jahit multi fungsi pekerjaan penjahit menjadi lebih mudah, waktu mengerjakan jahitan dapat lebih cepat namun hsilnya lebih halus dan rapih.

Mesin jahit multi fungsi juga dapat digunakan untuk membordir, baik bordiran lurus dengan mengatur kelebarannya, maupun bordiran bulan sabit dengan mengatur ukurannya.
Membordir menggunakan mesin jahit multi fungsi
Dengan mesin jahit multi fungsi penjahit bisa lebih kreatif dan bisa membuat kreasi baju bordir, baik atas pesanan maupun untuk membuat sendiri untuk dijual kepada masyarakat. Kreasi baju bordir yang baik harganya cukup mahal, bisa mendatangkan rejeki lumayan sambil mengisi waktu luang.., daripada waktunya hanya dihabiskan untuk kegiatan yang kurang produktif dan tidak menghasilkan, sayang sekali bukan?

Ingin melihat contoh hasil baju bordir yang bisa dibuat? Silakan
KLIK DISINI, CONTOH BAJU BORDIR
Ingin melihat kurikulum kursus menjahit yang dikehendaki masyarakat? Silakan
KLIK DISINI, KURIKULUM BERBASIS INTERAKSI

Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar